LP3M INVESTA
PELATIHAN INVESTOR DI JAKARTA TGL.6 & 7 JUNI 2015

PELATIHAN INVESTOR DI JAKARTA TGL.6 & 7 JUNI 2015

Para sahabat2 dan pembaca yang budiman,
Dalam dua pekan ini kami telah mengadakan Pelatihan untuk Investor di 3 kota yaitu Semarang, Pati dan Surabaya. Pelatihan di pandu HARI PRABOWO (INVESTA) dan JOE LEE. Peserta selain dari Surabaya juga dari Balikpapan dan Bali.
Jadwal Pelatihan  selanjutnya di JAKARTA tgl.6 & 7 Juni 2015 , Kepada teman2 investor termasuk yang pemula bila berminat bisa bergabung dalam pelatihan ini dengan harapan bisa menambah pengetahuan tentang hal2 yang mungkin selama ini masih belum dipahami secara gamblang.
Topik Pelatihan pertama tentang AKSI KORPORASI seperti Right Issue, Waran, Saham Bonus, Deviden Saham, Merger, Akuisisi, Tender Offer, Buy Back Saham dll.
Topik Kedua tentang MODUS BANDARMOLOGI yang akan mengupas tentang peran Bandar dalam “menggoreng” harga saham sehingga anda sebagai investor bisa mengetahui indikasi2 saham gorengan.
Topik ketiga membahas mengenai peran INVESTOR ASING yang saat ini mendominir Bursa kita sehingga punya peran penting dalam menggerakkan IHSG maupun harga saham2 tertentu.
Juga dalam kesempatan pelatihan ini akan dibekali tentang dasar2 ilmu FUNDAMENTAL ANALISIS (FA) dan TEKNIKA ANALISIS (TA) dengan contoh2 yang konkrit.
Biaya Pelatihan selama dua hari Rp.1,5 Juta termasuk Lunch dan Coffee Break
Pendaftaran silahkan email ke investa.p3m@gmail.com HP.087832826865 kantor 024.3566414, 3566415 Pin.2b7dd5ee kontak: Indana, Roni.
Pendaftaran paling lambat tgl.3 Juni 2015 dan pembayaran dilakukan setelah kami pastikan Hotel untuk tempat pelatihannya (sedang kami pilih daerah Jakarta Pusat). Jadi pastikan anda mendaftar dulu bayar belakangan.
Berikut KOMENTAR sebagian peserta pelatihan investor di Surabaya tgl.23 dan 24 Mei yang lalu:

Robert_Roberta Animalesto 

Dear Pak Hari,

Pelatihan ini benar benar membuka wawasan. Terlebih lagi situasi pelatihan yang hidup dan aktif membuat materi bisa cepat dimengerti.
Selain itu, dengan pelatihan ini saya senang sekali karena bisa berkenalan dengan senior senior yang sudah lama jam terbangnya dalam saham sehingga bisa banyak belajar, termasuk cerita suka duka

Soetanto Soetanto

Dear Pak Hari,

saya menikmati training kemarin . Suasananya terbuka dengan diskusi yang hangat
sehingga peserta bisa bertanya dengan bebas dan juga bisa belajar, tidak saja dari trainer, tapi juga dari peserta lain
sesi pembahasan fundamental untuk emiten juga bagus sekali, sehingga kita bisa belajar fundamental tidak saja secara teori namun juga praktek. kita juga bisa belajar menginterpretasikan fundamental untuk keputusan trading
sesi TA juga menarik dengan diskusi yang sama-sama terbuka
input dari saya untuk training ke depan adalah, untuk TA juga dilakukan pembahasan TA untuk beberapa emiten dengan data yang paling update, seperti yang sudah dilakukan di FA.
hengky agustinus
Setelah mengikuti Pelatihan selama 2 hari banyak manfaat yg saya dapatkan,

ada hal hal yang selama ini tidak saya peroleh dari pelatihan lain..saya bisa
dapat ilmu yang baru dalam pelatihan ini..dan pelatihannya sangat menarik dan
kekeluargaan.
Terimakasih Pak Hari

william_wh

Seminarnya mantep pak. Membuka wawasan dan kemungkinan2 yang sebelumnya saya tidak tahu dan tidak sembarang orang tahu. 
Seharusnya saya ingin waktu lebih untuk TA. Diskusi semakin dalam semakin asik. 

Untuk ke depannya, semoga pembicara dan peserta2 pelatihan tidak putus hubungan. Tetap belajar bareng biar semakin pinter.

Juni Artama

Malam pak Hari..klo saya dg ikut  pelatihan ini sangat puas pak. Rasa ingin tahu saya mengenai mslah aksi korporasi, bandarmologi, dana asing semua dijelaskan pd pelatihan ini sehingga setidaknya skrg saya sudah menjadi tahu mengenai 3 hal tersebut. Karena tjuan utama saya ikut pelatihan ini hnya ingin tahu mengenai 3 hal tsb + FA. Pelatihan ini memank beda dari yg lain..apalagi ditambah suasana dlm pelatihan yg jg srg diisi diskusi sprti ini..benar” sngat membuka wawasan saya pak. Sukses terus pak Hari.

sugiono hadinoto

Selamat malam Pak Hari,
Baru sekali ini saya ikut pelatihan dengan suasana yang kekeluargaan.
Saling memberi informasi, diskusinya yang nggak kaku, pembicaraan yg ngalor ngidul,
Cofee break yang nggak mesti 2jam, bisa dibilang tiap saat cofee break, santai tapi tetep fokus.
Banyak yg nggak saya ketahui begitu ruwetnya ilmu2 dalam trading saham, tapi saya bisa memahami. Semoga ilmu yg Bapak miliki terus ditularkan kepada kita yg baru memasuki dunia persilatan saham di Indonesia.
Saya ucapkan sekali lagi terima kasih.
Salam Sejahtera buat keluarga Bapak.

Tommy Goenawan

dear Pak Harry

berikut comment saya :
menurut saya overall materi maupun penyelenggaran seminar investa tgl.23 dan 24 Mei 2015 sudah sangat baik,
dalam waktu yang cukup singkat materi bisa tersaji dan sebagian besar bisa dimengerti peserta, banyak contoh2 kasus saham yang juga bisa diaplikasikan 
kekurangan mungkin hanya di akurasi data saat penyampaian analisis fundamental (LK), mungkin bisa di cek ulang sebelum memulai presentasi 

kedepannya mungkin diakhir sesi bisa di rekomendasikan kepada peserta saham2 pilihan (beserta analisis)

Bobby Kristanto Hutomo

Dear Pak Hari

Terima kasih atas sharing ilmu – ilmu pasar saham di pelatihan di Surabaya.  Saya pribadi merasa puas dan tidak memiliki suatu komplain terhadap pengadaan pelatihan diwaktu yang lalu.
Pelatihan di JAKARTA kami akan didampingi JOE LEE dan akan kami undang juga untuk hadir KENEISHA sehingga diharapkan bisa lebih aktif dan menarik.
Salam.
Hari Prabowo (INVESTA)

pin.2b7dd5ee HP.087832826865

Hari Prabowo

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal INVESTA

Add comment