LP3M INVESTA

SEMOGA INI AKHIR BULAN YANG MENGESANKAN

Kopi Pagi 30/4/2019


SEMOGA INI AKHIR BULAN YANG MENGESANKAN
Hari ini perdagangan akhir bulan April 2019, bagi para Manajemen Investasi pengelola dana menjadi hari yang penting karena berkenaan dengan bulan laporan NAB (Nilai Aktiva Bersih) Reksadana.
Sehingga tidak menutup kemungkinan ada sedikit window dressing (mengangkat harga saham yang ada dalam portofolionya masing-masing).
Masing-masing Manajemen Investasi tentu berbeda-beda isi portonya, ada yang mayoritas Blue Chip (BC) atau sebaliknya.
Saya sendiri 20% BC, 45% Lapis dua dan 35% lapis tiga. Namun demikian saya tetap menggunakan Fundamental dan Prospek sebagai dasar utama pemilihan sahamnya.
Khusus akhir bulan seperti ini bisa menggunakan trik “beli pagi jual sore” mengingat pada saat pra penututan ada beberapa pihak tadi yg berusaha “menarik” harga keatas untuk mempercantik NAB tadi.
Jadi kalau mau menjual saham silahkan lakukan diatas jam 15.30 WIB.
Ini sebagai salah satu jurus ODT (One Day Trading) saja.
Saham-saham yang menarik antara lain: ADRO, WTON, ELSA, WIKA, BULL, dan PGAS.
IHSG kemarin walau sempat minus 0,3% namun sore ditutup plus 0,39% dengan Foreign net buy Rp. 52 triliun karena ada transaksi pembelian BDMN.
Prediksi saya hari ini IHSG cenderung naik dikisaran 6440 sd 6470.
untuk anda yang masih ingin ikut pelatihan TEKNIKAL ANALISA DASAR ( dan saya tambah PSIKOLOGI TRADING) Sabtu tanggal 4 Mei 2019 saya tunggu pendaftarannya sampai hari Rabu tanggal 1 Mei 2019).
Selamat trading semoga hari ini mengesankan hasilnya

Salam
Hari Prabowo

Hari Prabowo

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal INVESTA

Add comment