LP3M INVESTA
TEH PAGI Jum’at 10 Agustus 2018: KOMBINASI FUNDAMENTAL & BANDARMOLOGI

TEH PAGI Jum’at 10 Agustus 2018: KOMBINASI FUNDAMENTAL & BANDARMOLOGI

TEH PAGI Jum’at 10 Agustus 2018.

*KOMBINASI FUNDAMENTAL & BANDARMOLOGI*

Banyak jurus memprediksi harga saham di Bursa, semua tentu mempunyai dasar kajian yg cukup lama namun tentu sifatnya juga tidak mutlak. Namanya juga prediksi.. kita wajib berusaha.

Saya sendiri menggunakan dasar Fundamental, Bandarmologi dan Teknikal semua sesuai kondisi dan situasi kapan saya menggunakan 3 jurus tersebut.

Akhir2 ini saya mengkombinasikan antara Fundamental dan jurus Bandarmologi dalam menentukan pilihan portofolio baik untuk trading pendek maupun jk menengah.

Fundamental tentu bahan bakunya Laporan Keuangan sedangkan *Bandarmologi ini lebih rumit karena harus mengamati *ketika transaksi sedang berlangsung* sehingga mau tidak mau kita mesti didepan monitor.

Tapi kalu kita bisa memahami bagaimana para pihak penjual dan pembeli sedang melakukan transaksi dan kita tau siapa2 brokernya serta bagaimana cara melakukan tawaran2 nya maka kita bisa membuat suatu prediksi dan itulah jurus Bandarmologi.

Lebih jelasnya saya akan paparkan lebih detail dalam PELATIHAN BANDARMOLOGI besuk tgl.18 dan 20 Agustus 2018 di Semarang.

Namun sebelumnya juga harus paham dasar2 investasi / trading dulu, jadi silahkan bagi pemula ikut dulu pelatihan dasar tgl.11 Agustus besuk.

Setelah kita saksikan bagaimana action saham POLY  setelah saya ulas dalam TEH PAGI tgl.8 Agustus yg lalu ternyata harganya melesat hampir Auto Reject atas kemarin.

Prediksi tsb juga saya menggunakan kombinasi antara Fundamental dan Bandarmologi.

Hari ini saya coba sajikan menu saham BKSL, PGAS dan KBLI. Silahkan cermati.

Buat yg sudah mendaftar pelatihan investor Agustus ini sudah saya bikinkan grup khusus untuk konsultasi dengan saya.

Buat yg masih berminat silahkan kontak admin kami atau saya.
Banyak hal baru yg ingin saya tularkan kepada para peserta.

Semoga happy cuan yg beli POLY dan DYAN ?

Salam
Hari Prabowo
Pengelola Investa grup
Wa.087700085334.

Hari Prabowo

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal INVESTA

Add comment