LP3M INVESTA
OJK, BEI dan INVESTA kompak dorong Go Public bersama DPD REI Jateng

OJK, BEI dan INVESTA kompak dorong Go Public bersama DPD REI Jateng

Senin, 23 April 2018. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pusat Informasi Go Public (PIGP/ BEI) Perwakilan Semarang mengadakan Workshop Go Public untuk Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Perwakilan Jawa Tengah dengan menggandeng LP3M INVESTA sebagai pembicara.
Kegiatan yang semula mulai jam 09.00 itu sempat terlambat hingga jam 10.00 WIB dikarenakan menunggu peserta dari perwakilan REI Jateng yang berasal dari luar Karisidenan Semarang. Acara dimulai dengan sambutan dari Perwakilan Bursa Efek yang diwakili oleh Kepala Pusat Informasi Go Public (PIGP) Bapak Fanny Rifqi El Fuad, dilanjutkan dengan Ketua DPD REI Jateng, Bapak MR. Prijanto, sambutan terakhir sekaligus Pembukaan oleh OJK.
Bertempat di kantor OJK Regional 3 Perwakilan JATENG DIY, acara ini membahas 3 tema, yaitu bagaimana dasar hukumnya Go public oleh Bapak Nur satyo (OJK), Mekanisme Go Public oleh Bapak Bima (BEI), dan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika akan dan menjadi Perusahaan Publik oleh Hari Prabowo (LP3M INVESTA).
“Dengan adanya peluang lewat Go Public ini tentunya sangat bagus bagi anggota REI. Apalagi tidak harus punya asset besar untuk Go Public” kata Pak Prijanto

Kegiatan ini diharapkan ada tindak lanjut dari peserta untuk bisa menjadi perusahaan publik, dimana konsekuensi nya ketika menjadi perusahaan public menjadi lebih mudah, dari sisi pendanaan, pajak dan kepercayaan dari masyarakat.

Hari Prabowo

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal INVESTA

Add comment