LP3M INVESTA
Potensi DAJK setelah rencana akusisi 4 perusahaan

Potensi DAJK setelah rencana akusisi 4 perusahaan

 

DAJK setelah terpuruk dengan berita terbakarnya pabrik, mulai terlihat pantulan saham ini, boleh berharap DAJK menuju target terdekatnya di level 225.
 rencana bisnis DAJK, akan masuk bisnis ritel melalui DAJK portalindo, akuisisi kemasan fleksible 70%, akan akuisisi 4 perusahaan sejenis sampai akhir 2016, pembangunan pabrik corrugated carton 120.000 metrik ton selesai januari 2017, target ekspor 20% di 2016, out put 2016 8000ton/bulan target 2016 48.000 ton/bulan. pelanggan utama ciptasrigati lestari ( voucher hp), ABC president indonesia.

Bila anda berminat memiliki e-book di sebelah ini anda dapat menghubungi penulis di email penulis Kwartisah@gmail.com.
e-book ini berisi tentang tuntunan praktis beserta catatan trading  penulis yang hampir 11 tahun mengarungi bursa saham.
Waktu adalah pengorbanan yang termahal, belum lagi dengan mahalnya pengorbanan menghabiskan dana berjuta-juta rupiah atau mungkin beratus-ratus juta rupiah yang dihabiskan untuk menerapkan sistem trading yang tidak sebetulnya perlu, seperti yang penulis dulu alami, dengan mempelajari  e-book ini, anda dapat mempersingkat waktu anda, menghemat pengeluaran anda untuk tidak menerapkan sistem try and error dalam memperoleh sitem trading yang terbaik.
e-book ini tidak berisi tentang dasar-dasar teori teknikal analisis yang banyak terdapat dalam buku-buku yang sebelumnya pernah anda baca, tetapi lebih kepada penerapannya di “neraka” bursa saham.
Anda akan mendapatkan tuntunan praktis, mudah, dan sederhana, untuk memahami gejolak market, dan bagaimana memanfaatkan gejolak tersebut untuk mendapatkan profit maksimal.

Hari Prabowo

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal INVESTA

Add comment